Jumat, 04 Mei 2012

Life is a Give

HIDUP ADALAH BERKAT

itu judul post gue kali ini. semua manusia zaman sekarang, udah pada bosen hidup. apalagi yang banyak banget utangnya. sampai-sampai gue pun pernah ngomong gitu. gara-gara sanking bosennya hidup cuman gitu gitu mulu. apalagi ditambah tugas yang bejibun. omelan ortu, behh macem-macem dah. sampai-sampai gua rasanya  pengen kabur dah dari hidup, kemana gitu . hahaha, tapi sekarang gue gak gitu lagi kok *mudah-mudahan* hehehe.

Oke back to the point.
gue setuju sih kalau hidup itu adalah berkat. berkat itu adalah sesuatu yang di berikan TUHAN kepada lo. tinggal lo-lo pada nanggapinnya gimana. positif atau negatif ? ya misalnya, lu dikasih berkat untuk hidup, tapi malah lu gunain buat ngerokok , mabuk-mabukan gitu? bisa dibilang kegiatan yang bisa memperpendek umur lo deh. Gua bingung tuh sama orang yang tipenya begitu. Banyak loh di dunia ini yang MASIH pengen hidup. contohnya : orang-orang yang sakit parah, dan udah didiagnosis hidupnya ga bakal lama lagi. coba kalian diposisi seperti dia? apa yang kalian lakukan? kalau gue sih pasrah aja. emang susah dilakuin sih, karena kita masih terbayang kata-kata : GUE AKAN MENINGGAL. Ya tapi menurut kalian selain pasrah apalagi yang kalian lakukan? oh iya, jangan lupa berdoa. karena TUHAN selalu mendengar doa orang yang mengimaninya.
dan buat tipe-tipe yang sering melakukan kegiatan memperpendek umur, berubah lah, selagi lo masih bisa.

JANGAN MAU DIJERAT SAMA IBLIS PENGGODA !! LO LAYAK UNTUK HIDUP, KARENA TUHAN MEMBERIKAN BERKAT UNTUK LU HIDUP!! JANGAN BIARKAN NAPSU-NAPSU NEGATIF ATAUPUN PARA IBLIS MERUSAKI HIDUP LO! CHANGE YOUR LIFE TO BE BETTER LIFE ! DON'T BE AFFRAID BECAUSE HE NEVER LEAVE YOU ALONE!

Dunia terkadang memang KEJAM. Kita ingin sekali berubah, tapi tak ada yang mau menolong. Kita ingin bangun dari kertepurukan ,tapi ga ada yang peduli. Kita ingin hidup normal, tapi gak ada yang mau bantu kita. tetapi TUHAN PASTI BANTU KITA. buat kalian-kalian yang merasa ditinggal sendiri, dan merasa kesepian, datanglah padanya, dan pikirkan kata ini baik-baik :

BUAT APA TUHAN NGASIH LO BERKAT HIDUP KALAU DIA TAHU HIDUP LO CUMAN UNTUK DISIA-SIAIN?  ITU ARTINYA TUHAN TAU LU BAKAL MENJADI LEBIH BAIK , BISA MENGUBAH DUNIA YANG FANA INI MENJADI LEBIH BAIK! TUHAN TAU ITU DAN MENGINGINKAN  ITU !

 Buat kalian yang belom bisa bangkit dan kesepian, gua mau kok jadi teman lo, dan membantu kalau ada masalah. karena di dunia ini Manusia adalah MAHKLUK SOSIAL. SO, kita saling membutuhkan. Dan buat kalian yang telah terilahmi dengan post gue kali ini, Ilhami juga orang lain yang seperti kalian, katakan padanya :

HIDUP ITU SUSAH DICARI BRO! BAN SEREP BANYAK CADANGANNYA TAPI KALAU HIDUP GA ADA CADANGANNYA, JANGAN SESALI HIDUP LO, TERUSLAH MELANJUTKAN HIDUP, KARENA HIDUP ADALAH BERKAT UNTUK KITA SYUKURI

OKE DEH , POST gue kali ini selesa. makasih yang udah mau liat, maap ya post gue dikit banget, itu karena gue lagi sibuk-sibuknya ujian, jadi jarang nge post, tapi kedepannya gue janji lebih sering ngepost deh. makasih semuaaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar