Minggu, 19 Februari 2012

BONJOUR !

haihaihaihai !!!
sebelum kalian baca lebih banyak tentang post gue, gue mau kenalan dulu nih , Nama gue : Ruth Marsaulina Manurung. umur sih masih muda tapi bisa dibilang masih bocah :p hahaha, gua dilahirkan ke bumi yang indah ini  tahun 1997, berarti lu semua udah tau donk gua umur berapa ? yap ! umur gue 15 tahun. Hahaha , pasti lu-lu pada bingung , "nih bocah songong banget yak, masih bau kencur aja udah sok2 ngeblog, malah anaknya sok asyik dan gaul lagi?" hahhaha, buat yang dalam hatinya berkata gitu sekarang , soorry yaa , gua emang udah kebiasaan gini. di lingkungan gue, semuanya udah pake kata-kata gue-lo kalau manggil, so pasti gua nya jadi kena juga, hahaha . sip , semoga ga ada yang tersindir yaw kalau gua pake kata-kata "gue-lo" lagi. ehhh ,, kalian mau tau kan kenapa judul blog ini "My WORLD "? sebenernya ini blog bukan buat untuk foto copy albumnya justin bieber, cuman gua pengen aja , judul blognya tuh My WORLD, soalnya blog ini tuh sarana buat gue untuk curhat 'PANJANG-LEBAR' tentang kehidupan , hobby gue di dunia ini . terus kalian-kalian yang ngeliat posting ini bisa comment gitu ngasih saran... atau misalnya mau kenalan ? HAHAHHA *maap Caps jebol -_-. hahaha, tapi kalian juga bisa curhat kok ama gue, karena blog ini juga gue buat, buat kalian2 JOMBLO NGENES, yang pengen di kasih saran :p :p *yang jomblo mohon ga tersinggung :p :p HAHAHA, seeppp lah, lu semua kagak ngira kan , nih posting bisa sebanyak gini ? gua juga tadinya ga ngira, emang gua berbakat banget ya jadi politikus (?) *apa hubungannya dah. sip. gua akhirin dulu ye postingan gue sampai sini, ntar lu semua bosen lagi,, hahaha SEP , SEE YA IN MY NEXT POST !!! GBU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar