Minggu, 19 Februari 2012

Friendship is like violin , the music may stop now and then , but the strings will last forever

Yap! gua setuju sih dengan kata-kata tersebut. bagaimana nggak ? TEMEN ITU ADALAH SESUATU YANG PALING LO BUTUHKAN. pasti lo sering bertanya , "temen? gua ga butuh tuh, siapa tuh temen ? ada ya yang namanya TEMEN SEJATI ?" nah TEMEN SEJATI itu yang sampai sekarang masih dipertanyakan sampai sekarang. APAKAH ADA ATAU TIDAK ?
itu yang gue mau bahasa sekarang. Temen gue di dunia ini bisa dibilang cukup banyak *bukan pamer. cuman SAHABAT gue di dunia ini, bisa dibilang cuman 20 dari 10000 . Maka dari itu SAHABAT itu SUSAH BANGET DICARI. APALAGI SAHABAT SAMPAI KITA MATI.
nih ya, gua cuman masih 15 tahun, tapi bisa dibilang kalau urusan sahabat kaya gini , gua udah pernah ngejalanin dari yang SAHABAT DEKET SAMPAI MUSUHAN sekalipun. dari sahabat jadi pacar *ups. dari musuh jadi SAHABAT. Nah, bisa jadi kan seperti sahabat kita ntar ninggalin kita? atau malah jadi Musuh KEBUYUTAN kita yang jadi sahabat sampai mati kita?
kita kan ga pernah tau apa yang akan direncanakan Tuhan tentang siapa orang-orang yang akan berada di sekeliling kita. Tapi Tuhan tau , kalau kita bisa mengatasi sekeliling kita dengan bijak. walaupun mungkin lingkungan yang lagi lo tempatin , buat lu ga nyaman , buat lu resah, gelisah, mungkin lingkungan lu itu orang-orangnya buat lu kesel, terus lu musuhan sama mereka? kan bisa jadi kaya gitu. gua cuman mau bilang , Umur gua masih 15 tahun tapi boleh donk gua kreasi dan ngasih saran kepada lo-lo sekalian?  dengerin dan pehatikan apa yang gue bilang, gua ga suruh lu ngikutin, tapi gua pengen lu intropeksi diri. TANYA PADA DIRI LO MASING-MASING, APAKAH LO ADA SALAH PADA MEREKA SEHINGGA TEMEN-TEMEN LO JAUHIN LO ? atau mungkin lo langsung ajah to the point ngomong ke temen lu itu, DI DUNIA INI LO GA BAKAL BISA APA-APA KALAU GA PERNAH USAHA BUAT SESUATU YANG INGIN LU CAPAI. Lu pengen punya Sahabat? cuman 1 kuncinya. BE YOUR SELF !! ga usah nutupin semua sikap lo. teman itu gunanya buat nampung lo di saat duka dan suka. kelemahan temen lo, lo harus ngertiin , gitu juga sebaliknya.
kalau lo dari sekarang cuman diem, sampai ada orang yang mau deketin lo buat jadi sahabat dan lo udah ga bisa nahan beban sendirian, LO HARUS BISA JADI ORANG YANG KUAT DAN MAMPU UNTUK JUJUR KEPADA SAHABAT , BILA LO MENGINGINKAN SEORANG SAHABAT DI DEKAT LO!!! . oke deh , itu ajah yang mau gue katain.. hehehe bila kalian-kalian mau curhat tentang sahabat-sahabat kalian, email ke marsaulinyaa@yahoo.com MUDAH2AN GUE BANTU...  KNOW your friend, because She will encourage YOU WHEN YOU FALLING , BEST FRIENDS LISTEN WHAT YOU DONT SAY , soo , Merci vous voulez voir mon post . See you next POST :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar