Selasa, 21 Februari 2012

Music should strike fire from the heart of man, and bring tears from the eyes of woman

NO MUSIC NO LIFE ! itu yang selalu gue inget. karena selain gue suka sport gue suka sama yang namanya music. gue juga bsia main musik. Piano dan Gitar adalah salah satunya. Dulu gue BENCI BANGET yang namanya PIANO. Ampe sekarang gue males belajar PIANO tuh! BOSEN bisa dibilang. tapi sejak gue denger temen gue main piano dan salah satu soundtrack yang gue senengin (soundtrack Hachiko a Dog's Story : GOodbye , karangan Jan A.P Kaczmarek) diputerin entah kenapa gue jadi suka banget main piano. lalu gue udah bisa ngeciptain lagu sendiri. yah ntar kalau udah banyak lagu gue , gue buat album dah :p hahaha, tapi gue niat juga loh jadi musisi, karena nggak tau kenapa musik itu menurut gue kaya air yang mengalir. Jadi inspirasi buat lagu atau nada, mengalir deras ajah di pikiran gue. yah bisa dibilang gue sering bikin lagu sendiri tapi hampir ga pernah gue publikasiin. waktu itu sih pernah , ada tugas dari seorang guru Bahasa Indonesia gue nyuruh muridnya buat MUSIKALISASI PUISI bareng kelompok. Terus akhirnya gue bareng sobad gue , namanya Retno, bisa dibilang lagu pertama gue ini 2 baris awal , nadanya dibikin sama dia. semua akhirnya ampe selesai nadanya gue yang bikin. trus dari guru Bahasa Indoesia gue , dan guru piano gue, lagu itu mendapat pujian. temen-temen gue juga pada muji sih. hehehe *sombong banget ya.
Oke , kembali ke topik. pasti kalian bingung kan , kenapa judulnya begini ? maksudnya gini loh, itu sih cuman kata-kata kiasan yang gue bikin, aslinya gue cuman pengen bilang. kalau semua orang atau gender itu BOLEH bermusik. Terkadang yang membuat kita berubah perasaan dari seneng ke galau kan musik. ataupun dari Sedih ke Seneng kan juga bisa akibat dengerin musik. SO, MUSIK ITU BANYAK BANGET GUNA DAN FUNGSINYA !. Selain buat ajang galau2an , Musik juga bisa bikin kita nangis sendiri, ketawa sendiri kaya orang gila, dsb dah. terkadang gua juga mengiyakan sih, kalau ada orang bilang "kalau ga ada musik, hidup itu terasa Susah." ya bener juga sih. Musik itu sumber inspirasi. kalau ga ada musik menurut gue itu HAMPA. DUNIA ITU JADI DIAM . GA ADA KESENANGAN. GA ADA PERASAAN. SEMUANYA HAMPA. itu sih yang gua anggep dari topik kita kali ini.Maka dari itu Berbahagialah kita sekarang yang masih dianugerahkan oleh Tuhan akan MUSIK. dan bahagia lah kalian yang bisa main musik. karena jarang loh ada orang yang bsia main musik, apalagi bisa bikin musik dan lagu, terus tenar banget lagi. SO, ENJOY YOUR MUSIC SOUL AND YOUR LIFE!! itu pesan gue untuk mengakhiri tpopik kita kali ini.
 oke post gue sampai sini dulu, daahhh, kapan-kapan lagi gue cerita dan ngepost hal2 yang ga berguna lagi AHAHAHAHHA  :) GBU :D MERCI TO SEE THIS :D ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar